Cerita Dewasa - Perkosaan Di Kelas

Cerita Dewasa - Kisah mesum ini menceritakan kebiadaban kawan sekolah yg telah
memperkosa kawan sendiri di sekolah. kisah mesum SMA ngentot di sekolah ini merupakan kejadian
yg benar-benar dialami oleh pelajar sma. memang dia sangat cantik dan tubuhnya yg aduhai
membuat mata lekaki tertarik untuk merasakan betapa han gatnya tubuh gadis tersebut. dari pada
lama-lama langsung saja kita baca kisah mesum SMA berikut. cekidot

Namaku Clarisa atau biasanya dipanggil chacha. aku memiliki paras yg sedikit indo didukung dgn
badanku yg kata kawan2ku seksi. aku baru saja lulus smu. cerita ini adalah pengalaman sewaktu aku
masih duduk di bangku sma kelas 1. Hari ini pelajaran yg diberikan belom terlalu banyak karena kita
masih dalam tahap2 transisi dari pelajar smp menjadi pelajar smu. Tak terbayg olehku dapat masuk
ke smu yg masih tergolong favorit di ibu kota ini. impianku sejak dulu adalh memakai sragam putih
abu2 karena seragam ini memiliki model rok yg lebih membuatku kelihatan seksi.

diantara kawan2 baruku ada seorang lelaki yg amat menarik perhatianku, sebut saja namanya
Hermawan. membaygkan parasnya saja bisa membuatku terangsang. aku sering melakukan
masturbasi sambil membaygkan Hermawan. walaupun sering bermasturbasi tp saat itu akku belom
pernah bercinta atau ngentot, bahkan petting jg belom. entah setan apa yg masuk ke dalam otakku
hari itu karena aku berencana untuk menyatakan cinta kpd Hermawan. maka saat istirahat aku
memanggil Hermawan, “Hermawan, gw gk tau gmn ngomongnya…” aku benar2 kalut saat itu ingin
mundur tp udah telat. “Hermawan gw sayg ma elo, lo mau kan jd cowo gw?” aku merasa amat malu
saat itu, rasanya seperti ditelanjangi di kelas (paling tidak sampai SEKARANG aku masih memakai
seragam lengkap. Hermawan hanya tersenyum, “nanti aja ya gw jawabnya pas pulang”.

selama jam pelajaran pikiranku tak menentu, “gimana kalo Hermawan gak mau?” dalam hatiku
“pasti gw jd bahan celaan!” berbagai pertanyaan terus mengalir di otakku. untungnya pelajaran
belom begitu maksimal. bel pulang pun berdering, jantungku berdegup cepat. aku hanya duduk
menunggu di bangkuku, aku tidak memiliki keberanian untuk menghampiri Hermawan dan
menanyakan jawabannya. saat kelas sudah berangsur sepi Hermawan menghampiriku “bentar ya
cha, gw dipanggil bentar” katanya. aku menunggu sendirian di kelas. “jangan2 Hermawan ingin agar
sekolah sepi dan mengajakku bercinta?” kepalaku penuh pertanyaan, hingga aku sama sekali tidak
dapat berpikir sehat. dalam penantianku tiba2 ada orang datang. aku kecewa karena bukan
Hermawan yg datang melainkan malik dan Irdan dari kelas I-3. mereka menghampiriku, malik
didepanku dan Irdan disampingku. perlu diketahui mereka bisa dikatakan sangat jauh dari tampan.
dgn kulit yg hitam dan badan yg kurus kering, aku rasa akan menyulitkan mereka untuk
mendapatkan pacar di sekolah ini. “lagi nugguin Hermawan cha?” kata malik. “koq tau?” kataku
“tadi Hermawan cerita.” apa2an nih Hermawan pake cerita segala dalam hatiku. “lo suka ma
Hermawan ya cha?” tanya malik lagi. aku cuma diam saja. “koq diem?” kata Irdan. “males aja
jawabnya” kataku

perasaan bt mulai menjalar tp aku harus menahan karena pikirku Irdan dan malik adalah kawan
Hermawan. “koq lo bisa suka ma Hermawan sih cha?” tanya Irdan tp kali ini sambil merapatkan
duduknya kepadaku dan menaruh tangannya di pahaku. “Hermawan ganteng n gak kurang ajar
kayak lo!” sambil menepis tangannya dari pahaku. “kurang ajar kaya gimana maksud lo?” tanya Irdan
lag i sambil menaruh tangannya lg di pahaku dan mulai mengelus2nya “ya kayak gini!” jawabku
sambil menunjuk tangannya tp tidak menepisnya karena aku mulai terangsang dan berpikir mungkin
mereka disuruh Hermawan. “tapi enak kan?” kali ini malik ikut bicara. Irdan mulai mengelus2
pangkal pahaku. aku pura2 berontak padahal dalam hati aku ingin dia melanjutkannya. “udah jangan
sok berontak” kata malik sambil menunjukkan cengiran lebarnya. makin lama usapannya
membuatku membuka lebar pahaku. “td bilang kita kurang ajar, eh skarang malah ngangkang.”
“nantangin yah?” kata malik. dia menggeser bangku di depan mejaku dan mulai masuk ke kolong
mejaku. sekarang Irdan berganti mengerjai buah dadaku, tangan kirinya mengusap buah dada
kananku sedangkan mulutnya menciumi dan menghisap buah dadakiriku sehingga seragamku basah
tepat di daerah buah dadanya saja. malik yg berada di kolong meja menjilat2 paha sampai pangakal
pahaku dan sesekali lidahnya menyentuh memekku yg msh terbungkus celana dalam tipisku yg berwarna putih.
perbuatan mereka membuatku menggelinjang dan sesaat membuatku melupakan Hermawan. Irdan
melepas kancing kemeja seragamku satu persatu dan kemudian melempar seragam itu entah
kemana. merasa kurang puas ia pun melepas dan melempar braku. lidahnya menari2 di putingku
membuatnya menjadi semakin membesar. “ough dy udah dong, gimana nanti kalo ketauan” kataku
“tenang aja guru dah pada pulang” kata malik dari dalam rokku. sedangkan Irdan terus mengerjai
kedua buah dadaku memilinnya, meremas, memghisap, bahkan sesekali menggigitnya. aku benar2
tak berdaya saat ini, tak berdaya karena nikmat. aku merasakan ada sesuatu yg basah mengenai
kemaluanku, aku rasa malik menjilatinya. aku tak dapat melihatnya karena tertutp oleh rokku.

perlakuan mereka sungguh membuatku melayg. aku merasa kemaluanku sudah amat basah dan
malik menarik lepas celana dalamku dan melemparnya juga. ia menyingkap rokku dan terus mnjilati
kemaluanku. tak berapa lama aku merasa badanku menegang. aku sadar aku akan orgasme. aku
merasa amat malu karena menikmati permainan ini. aku melenguuh panjang, setengah berteriak.
aku mengalami orgasme di depan 2 orang buruk rupa yg baru aku kenal. “hahahaha..” mereka
tertawa berbarengan. “ternyata lo suka juga yah?” kata Irdan sambil tertawa. “jelas lah” sambung
malik “smp dia kan dulu terkenak pecunnya” kata2 mereka membuat telingaku panas. kemudian
mereka mengangkatku dan menelentangkanku di lantai. mreka membuka pakainnya “oh..” ini
pertama kalinya aku melihat kemaluan secara langsung. biasanya aku hanya melihat di film2 dewasa. malik
membuka lebar pahaku dan menaruh kakiku di atas pundaknya. pelan2 ia memasukkan kemaluannya ke
liang senggamaku. “ough, sakit lik” teriakku “tenang cha, entar juga lo keenakan” kata malik ”
ketagihan malah “sambung Irdan”

perlahan2 ia mulai menggenjotku, rasanya perih tp nikmat. sementara Irdan meraih tanganku dan
menuntunnya ke kemaluan miliknya. ia memintaku mengocoknya. malik memberi kode kepada
Irdan, aku tidak mengerti maksudnya. Irdan mendekatkan kemaluannya kemulutku dan memintaku
mengulumnya. aku mejilatinya sesaat dan kemudian me masukkannya ke mulutku. “isep kontol gw
kuat2 cha” katanya. aku mulai menghisap dan mengocoknya dgn mulutku. tampaknya ini
membuatnya ketagihan. ia memaju mundurkan pingangnya lebih cepat. disaaat bersamaan malik
menghujamkan kemaluannya lebih dalam. “mmmffhh” aku ingin berteriak tp terhalang oleh
kemaluan Irdan. rupanya arti dr kode mereka ini, agar aku tak berteriak. aku sadar ke virginanku
diambil mereka, oleh orang yg baru beberapa hari aku kenal. “ternyata masih ada juga nak smp sb
yg masih virgin” “memek ce virgin emang paling enak” kata malik. dia menggenjotku semakin liar,
dan tanpa sadar goygan pingulku dan hisapanku terhadap kemaluan Irdan jg semakin cepat. tak lama
aku orgasme untuk yg kedua kalinya. akupun menjadi sangat lemas tp karena goygan malik malik
semakin liar aku pun juga tetap bergoyg dan meghisap dgn liarnya. tak lama malik menarik keluar
kemaluannya dan melenguh panjang disusul deerasnya semprotan maninya ke perutku. ia merasa
puas dan menyingkir.

sudah 45 menit aku menghisap kemaluan Irdan tp ia tak kunjung orgasme jg. ia mencabut kemaluan
dari mulutku, aku pikir ia akan orgasme tp aku salah. ia telentang dan memintaku naik diatasnya. aku
disetubuhi dgn gaya woman on top. aku berpegangan pada dadanya agar tidak jatuh, sedangkan
Irdan leluasa meremas susuku. sekitar 10 menit dgn gaya ini tiba2 malik mendorongku dan akupun
jatuh menindih Irdan. malik menyingkap rokku yg selama bergaya woman on top telah jatuh dan
menutupi bagian bawahku. ia mulai mengorek2 lubang anusku. aku ingin berontak tapi aku tidak
ingin saat ini selesai begitu saja. jadi aku biarkan ia mengerjai liang duburku. tak lama aku yg sudah
membelakanginya segera ditindah. kemaluannya masuk ke dalam anusku dgn ganas dan mulai
mengaduk2 duburku. tubuhku betul2 tersa penuh. aku menikmati keadaan ini. sampai akhirnya ia
mulai memasukkan penuh kemaluannya ke dalam anusku. aku merasakan perih dan nikmat yg tidak
karuan. jadilah aku berteriak2 sekeras2nya. aku yg kesakitan tdk membuat mereka iba tetapi malah
semakin bersemangat menggenjotku. sekitar 15 menit mereka membuatku menjadi daging roti lapis
dan akhirnya aku orgasme lagi untuk yg kesekian kalinya. kali ini aku berteriak amat keras dan
kemudian jatuh lemas menindih Irdan. saat itu penjaga sekolah masuk tanpa aku sadar dan
menonton aku yg sedang dikerjai 2 orang biadab ini.
goygan mereka semakin buas menandakan mereka akan segera orgasme. aku yg sudah lemas hanya
bisa pasrah saja menerima semua perlakuan ini. tak lama mereka berdua memelukku dan melenguh
panjang mereka menyemprotkan maninya di dalam kedua liangku. aku dapat merasakan cairan itu
mengalir keluar karena memekku tidak cukup menampungnya. mereka mencabut kedua kemaluan
mereka. aku yg lemas dan hampir pingsan langsung tersadar begitu mendengar Irdan berkata “nih
giliran pak Munawar ngerasain chacha” aku melihat penjaga sekolah itu telah telanjang bulat dan
kemaluannya yg lebih besar dari Irdan dan malik dgn gagahnya mengangkangiku seakan
menginginkan lubang untuk dimasuki. ia menuntun kemaluannya kemulutku untuk kuhisap. aku
kewalahan karena ukurannya yg sangat besar. melihat aku kewalahan tampaknya ia berbaik hati
mencabutnya. tetapi sekarang ia malah membuatku menungging. ia mengorek2 kemaluanku yg
sudah basah sehingga makin lama akupun mengangkat pantatku. aku sungguh takut ia
menyodomiku.

akhirnya aku bisa sedikit lega saat kemaluannya menyentuh bibir kemaluanku. dua jarinya membuka
memekku sedangkan kemaluannya terus mencoba memasukinya. entah apa yg aku pikirkan, aku
menuntun kemaluannya masuk ke memekku. ia pun mulai menggoygnya perlahan. aku secara tak
sadar mengikuti irama dari goygannya. rokku yag tersinggkap dibuka kancingnya dan dinaikkannya
sehingga ia melepas rok abu2ku melalui kepalaku. saat ini aku telah telanjang bulat. tangannya
meremas buah dadaku dan terus menggeraygi tubuhku. disaat2 kenikmatan aku tak sengaja
menoleh dan melihat Hermawan duduk di pojok. dewi kawan sebangkuku megoralnya yg lebih
mengagetkan ia memegang handycam dan itu menagarah ke diriku. aku kesal tp terlalu horny untuk
berontak. akhirnya aku hanya menikmati persenggamaan ini sambil direkam oleh orang yg aku
sukai.

pak Munawar semakin ganas meremas dadaku gerakannya pun semakin cepat. tapi entah kenapa
dari tadi aku selalu lebih dulu orgasme dibandingkan mereka. aku berteriak panjang dan disusul pak
Munawar yg menjambak rambutku kemudian mencabut kemaluannya dan menyuruhku
meghisapnya. ia berteriak tak karuan. menjambakku, meremas2 dadaku sampai akhirnya ia
menembakan maninya di mulutku. terdengar entah malik, Irdan, atau Hermawan yg berteriak telan
semuanya. aku pun menelannya. mereka meninggalkanku yg telanjang di kelas sendirian. setelah
mereka pergi aku menangis sambil mencari2 seragamku yg mereka lempar dan berserakan di ruang
kelas. aku menemukan braku telah digunting tepat di bagian putingnya dan aku menemukan celana dalamku di
depan kelas telah dirobek2. sehingga aku pulang tanpa celana dalam dan bra yg robek bagian putingnya.

Cerita Dewasa Terbaru, Cerita Sex, Informasi Berita Malam, Cerita Semi, Cerita Selingkuh
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Cerita Malam - All Rights Reserved
Powered By CERITAMALAM